Obat Skizofrenia

21.8.13
Obat Skizofrenia Madness Healthscope USA
Skizofrenia merupakan gangguan jiwa berat akibat gangguan pada neurotransmitter yang mempengaruhi fungsi otak. Gangguan ini berefek pada kognitif, emosional, dan tingkah laku penderita.
Menurut standar Indonesia, orang dianggap menderita skizofrenia jika selama satu bulan mengalami gejala psikotik, seperti berhalusinasi dan mengalami waham.
Penderita pskizofrenia biasanya mengalami keyakinan yang salah akan sesuatu hal namun dipertahankan walaupun sudah diberikan bukti-bukti.
Hal ini dalam ilmu kedokteran jiwa disebut waham atau delusi. Gejala khas lainnya adalah halusinasi yaitu gangguan persepsi sehingga pasien merasa mendengar adanya bisikan, rabaan atau penglihatan yang salah (hanya dirinya sendiri yang mendengar/meraba/melihat itu). Halusinasi dengar seperti ada bisikan, orang ngobrol atau menyuruh pasien adalah yang paling sering dialami.
Gejala-gejala waham dan halusinasi memang bisa juga terjadi pada pasien depresi dan gangguan bipolar.
Halusinasi adalah kekacauan persepsi panca-indera penderita. Akibatnya, telinga penderita, misalnya, mendengar bisikan- bisikan aneh yang sebenarnya tidak ada. Waham adalah kondisi ketika pikiran penderita tidak realistis. Dia, misalnya, merasa dikejar-kejar pocong atau CIA.


Berdasarkan survei Kementerian Sosial, penderita Skizofrenia di Indonesia Lebih Dari 950.000 orang. Sekitar 50.000 orang dipasung dengan alasan agar tidak membahayakan orang lain atau menutupi aib keluarga.
Pada Umumnya Penderita Penyakit Kejiwaan Di Hadapkan Pada Keputus Asaan Untuk Mendapatkan Kesembuhan.
Kini Telah Hadir Pengobatan Dengan Produk Herbal Termodern Untuk Menyembuhkan Segala Bentuk Penyakit Kejiwaan. Adalah "Madness Heltscope USA" Merupakan Solusi Yang Tepat Menyembuhkan Skizofrenia.


Order MadnessHealthscope Usa